Advertise

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

 
Senin, 17 Desember 2012

Kata Kata Mutiara Penuh Makna dan Arti

0 komentar

Kata Kata Mutiara Penuh Makna dan Arti Kata Kata Mutiara Penuh Makna dan Arti Metode Bisnis kata kata mutiara penuh makna dari persahabatan dan cinta terbaru - kumpulan kata kata mutiara terbaru dan terlengkap di tahun 2012 ini merupakan kumpulan kata kata bijak yang di ambil dari internet dan dipilih yang terbaik sehingga di publish di blog ini kata kata mutiara di sini mulai dari kata kata indah sampai kata kata motivasi dan masih banyak lagi disini. buat sobat yang suka koleksi kata kata mutiara silakan baca dibawah ini. lumayan bisa di buat update status di facebook:

“Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan” (Eleanor Roosevelt, mantan Ibu Negara AS)

“Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti” (Kahlil Gibran, Pujangga)

“Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda” Dale Carnegie (1888–1955), Pakar Motivasi-Penulis AS

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya” (Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

 “Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai” (JRR Tolkien, penulis Novel The Lord of the Rings)

Itulah Info tentang Kata Kata Mutiara Penuh Makna dan Arti,semoga bermanfaat

Leave a Reply

Labels

 
SHARING PUISI CINTA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here